Colorfull Futuristik Cita Rasa Global Featured

Saturday, 06 June 2015 06:30 Written by 
Rate this item
(0 votes)

INDONESIA terkenal akan keindahan alam nan eksotis, dan beruntunglah Indonesia memiliki desainer busana pengantin yang pandai memadukan akan nuansa lokal dan bercita rasa tinggi, tanpa harus meninggalkan ciri khas dari gaun pengantin tersebut. Seperti apa aja sih pilihan model gaun atau kebaya pengantin? Memilih busana pengantin adalah selera, cita rasa dan batasan pribadi untuk menjadi anggun sehari saat resepsi pernikahan. 

 

Gaun modern, kebaya tradisional, maupun modifikasi, semua sama memikatnya. Hanya saja untuk melangsungkan resepsi pernikahan perlu untuk menyesuaikan dengan gaun yang akan dikenakan. Apakah model pernikahan ala keraton atau kerajaan mewah maupun pesta ekstravaganza.

 

Jika pesta bernuansa tradisional, pilihan tepatnya tentu saja kebaya tetapi jika ingin pesta mewah juga bisa mengenakan kebaya. Beruntunglah Indonesia memiliki banyak desainer kebaya yang kreatif dan cerdas yang bisa memodifikasi beragam model kebaya, baik modifikasi model, bahan, maupun detailnya. Dengan begitu, selalu ada yang baru dalam hasil akhirnya.

Dengan pilihan warna-warna beragam, kebaya Ayok Dwipancara kali ini tetap menampilkan kesan yang futuristik. Terutama pada bagian leher atau manik dan payet yang dikombinasikan dengan aksesoris lainnya. Jadi banyak warna yang dipadukan dengan aksesoris kebaya pengantin akan terlihat anggun dan bercita rasa global.

 

Kesan girly sangat terlihat pada beberapa bagian kebaya, misalnya pada lengan. Juga kombinasi riasan khas Heriah Bambang yang semakin menguatkan kesan colourfull, futuristik  tapi tetap girly, ujar Ayok Dwipancara yang telah menjalani bisnis ini selama 6 tahun dan telah banyak menghasilkan kreasinya.(*) 

Read 117 times Last modified on Saturday, 06 June 2015 06:59