Mengenali Berbagai Jenis Perawatan Pranikah Featured

Saturday, 06 June 2015 07:31 Written by  WEDDINGNUSA/NUH
Rate this item
(0 votes)

PERAWATAN Pra Nikah adalah ditujukan bagi pasangan yang akan melangkah ke kehidupan baru mereka. Menikah adalah momen yang membahagiakan bagi setiap pasangan yang telah menjalin jalinan kasih, tidaklah bijaksana jika moment yang indah tersebut tidak dipersiapkan dengan maksimal.

Menjelang pernikahan, setiap pasangan senantiasa disibukkan dengan segala persiapan sehingga mereka lupa akan persiapan yang tidak kalah pentingnya yaitu penampilan ketika hari penting itu tiba. Kesibukan untuk mempersiapkan diri menjelang pernikahan itu juga akan mampu menyedot energi dan kadangkala bisa memicu stres.

Oleh sebab itu, perlu waktu khusus bagi tiap pasangan khususnya calon pengantin putri untuk lebih mempersiapkan diri sebelum hari besar nan bersejarah bagi kehidupannya itu tiba. Make-up yang tebal bisa saja mempercantik mempelai. Tetapi jika tidak didukung dengan kondisi tubuh yang fit dan kulit yang terawat, maka kesempatan untuk tampil maksimal akan sirna.

Untuk itu perlu kiranya melakukan perawatan pra-nikah. Perawatan pra-nikah tersebut terbilang sangat penting. Bahkan perawatan pra-nikah tersebut terbagi dalam berbagai jenis. Apa saja jenisnya?

Jenis perawatan pra-nikah:

1. Kulit normal kombinasi dan rambut normal

a. Facial

Pengangkatan sel–sel kulit mati dan sumbatan–sumbatan komedo / jerawat. Menghilangkan kulit bersisik/kasar dan menjadikan kulit sehat.

b. Bio Herbal

Masker dari ekstrak tumbuh-tumbuhan alami yang dapat menyeimbangkan pH alami kulit, memberi nutrisi dan menjaga kekenyalan kulit. Serta mengontrol produksi minyak di daerah T.

c. Masker Collagen

Ekstrak collagen akan menghaluskan dan mencerahkan kulit. Biasanya digunakan 1–2 hari sebelum hari H.

d. Enzym ekstrak untuk Wajah

Pemberian enzym ekstrak pepaya akan meringkas pori–pori kulit yang besar, sehingga tekstur kulit menjadi lebih halus dan produksi minyak di kulit akan berkurang.

e. Special Hair Treatment

Memperlancar peredaran darah ke kulit kepala dan menyuburkan akar rambut

f. Hair Collagen Mask

Untuk menjaga ketahanan batang rambut dan melembutkan setiap helai rambut.

2. Kulit berminyak, berjerawat serta rambut yang sangat berminyak

a. Bio Peeling

Perawatan khusus dengan ekstrak herbal alami untuk menstimulasi perbaikan jaringan kulit terutama pada lubang - lubang atau pori – pori besar, bekas jerawat dengan noda hitam juga akan memudar.

b. Fresh & Quick Treatment

Teknik mikrodermabrasi dengan kristal korundum yang dapat menyehatkan kulit dengan memperlancar regenerasi sel – sel kulit dan membuat kulit nampak segar dan cerah.

c. Hair Stress Therapy Doctor

Perawatan untuk rambut rontok dengan tonic dan nutrient cream untuk menguatkan akar rambut dan menstimulasi pertumbuhan rambut. Dilengkapi dengan massage pada titik -titik akupuntur akan memperlancar peredaran darah ke kulit kepala.

d. Special Hair Treatment

Perawatan rambut rontok dengan kulit kepala sangat berminyak dengan ekstrak herbal alami.

3. Perawatan kulit tubuh

a. Kulit tubuh normal / cenderung kering

Mandi susu merupakan perawatan tubuh untuk mengangkat sel - sel kulit mati dan melembabkan, serta menghaluskan kulit.

b. Kulit tubuh kusam

Mandi susu whitening selain menghaluskan juga mencerahkan warna kulit terutama pada kulit yang berwarna kusam.

c. Flek pada kulit tubuh

Body Herbal adalah perawatan dengan ekstrak pepaya dan herbal untuk memudarkan noda – noda hitam bekas luka/gigitan serangga/lipatan-lipatan seperti ketiak, pantat, paha, dan lain-lain.

d. Kulit tubuh agak kendor dan kegemukan lokal

Body Detoxification dikombinasi dengan Slimming and Firming Treatment menjadi solusi untuk mengurangi lingkar tubuh dalam waktu relatif singkat.

4. Perawatan Tangan dan Kaki

a. Beauty hand & foot care

Merawat kaki – tangan untuk menghaluskan kulit dan mencegah jamur pada sela jari kaki, lengkap dengan manicure dan pedicure. Serta mengatasi kaki yang bersisik, tumit yang pecah – pecah.oro

Read 122 times Last modified on Saturday, 06 June 2015 07:56